kahar_Blits.co.cc

CheaterS
 
HomeHome  RegisterRegister  Log inLog in  
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Keywords
Latest topics
» cheat terbarunya mn gan???
Mon Aug 08, 2011 1:45 pm by *bro*nis91*

» DGKapten V2.7 [1Hit SG ALL 20-07-11]
Thu Jul 21, 2011 8:30 am by danugasonk

» share | video losst saga aLL che*t N link
Wed Jun 15, 2011 8:12 am by jakuz

» Gak Sia" Masuk V.I.P. N3 (Nyit-Nyit.net)
Sun Jun 12, 2011 8:42 pm by hend

» pasword competition
Sun Jun 12, 2011 8:40 pm by hend

» Cash PB Gratis
Sun Jun 12, 2011 8:40 pm by hend

» RPE + WM WOrk 1000%
Sun Jun 12, 2011 8:39 pm by hend

» che*t 1 hit khusus yg klik kanan...
Sun Jun 12, 2011 8:36 pm by hend

» TRC Packet Editor
Sun Jun 12, 2011 8:35 pm by hend

November 2018
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
CalendarCalendar
Top posting users this week

Share | 
 

 Astaga bro , ane diajak ML sama temen cewek ane bro.!!!!!

Go down 
AuthorMessage




Join date : 1970-01-01

PostSubject: Astaga bro , ane diajak ML sama temen cewek ane bro.!!!!!   Sat Jun 11, 2011 8:38 am

Sekedar bagi cerita nih ya bro , ini cerita bener - bener terjadi waktu mau istirahat di sekolah ane bro , oke cekidot !


A : Ane
C : Temen ane Cwek

A : Tumben gak ke kantin ?
C : Ntar , lagi nyelesain tugas
A : Ya udah , salah sendiri PR di kerjain di sekolah
C : Ih , biarin , tinggal sedikit kok
A : Ya udah , aku ke kantin dulu ya
C : Eh tunggu , gak ada yang nemenin di kelas --"
A : Ah , emang kenapa ?
C : Gpp , tunggu PR'ku sampai selesai

Setelah beberapa menit kemudian , dia selesai ngerjain bro .

C : Nih , udah selesai
A : Trus ? Aku ke kantin dulu ya
C : Eh tunggu !
A : Kenapa lagi ? =="
C : Temenin aku ML
A : *dalam hati berkata* astaga , nih anak berani amat ngajak temen cowok ML , lagian gwe jga bukan pacar dia atau sapalah =="
A : Eh , yang bner klo ngomong =='
C : Iya , beneran
A : Jangan bercanda , aku ke kantin dulu ye (ane gak mau kena masalah sama BK bro)
C : Eh , dibilangin tunggu kok !
A : Ada apa lagi ? (ane jadi makin bingung bro)
C : Bneran , temenin aku ML , aku yang traktir deh
A : Gila lu ye =="
C : Udah , yuk ML di kantin
A : *Astaga , ML di kantin ?* Eh , omongan kmu kok ngaco =="
C : Buruan ah cepet , ntar kehabisan
A : *Ane makin bingung bro* Kehabisan apaan emang ?
C : Ya Lumpia'nya lah
Back to top Go down
 
Astaga bro , ane diajak ML sama temen cewek ane bro.!!!!!
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Marine parameters : Potassium/Kalium/ K
» Marine parameters : Iodide/ iodine
» Cewe Smp Berani Mandi Bugil Di Kali
» [Manga] Kaichou Wa Maid-Sama!
» tambah temen tambah ilmu...kenalan yoo

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
kahar_Blits.co.cc :: Kahar_Blits Teen Discussion :: Play And Fuuny-
Jump to: